Cara Top Up UC PUBG 2024

Cara Top Up UC PUBG
Cara Top Up UC PUBG - PUBG Mobile merupakan game besutan Tencent Games yang sangat populer di Indonesia dengan gameplay yang sangat seru dan apik sebagai kunci kesuksesan PUBG Mobile.

Popularitas yang dimiliki oleh game bergenre battle royale ini mampu bersaing dengan game-game lainnya seperti Mobile Legends maupun Free Fire.

Selain itu, salah satu daya tarik dari PUBG Mobile ialah sistem microtransactions yang ada didalamnya, para pemain bisa membeli berbagai item, skin atau loot box didalam game tersebut.

Dengan hal-hal tersebut agar permainan menjadi lebih menarik dan seru, akan tetapi untuk mendapatkan semua itu anda tidak akan mendapatkan dengan cara cuma-cuma atau gratis.

Game ini menggunakan Unknown Cash (UC) sebagai mata uang resmi dalam permainan game PUBG Mobile, UC ini bisa anda gunakan untuk membeli berbagai macam item tersebut.

Bagi yang senang memainkan game PUBG Mobile harus mengetahui cara melakukan top up UC PUBG ini.

Namun banyak yang belum mengetahui untuk cara melakukan top up UC PUBG tersebut, dan untuk anda yang belum mengetahuinya tenang saja.

Karena di artikel ini kami akan mengulas atau memberitahu anda tentang cara top up UC PUBG dengan mudah, oleh karena itu silahkan anda membaca artikel ini sampai habis.


Cara Top Up UC PUBG



1. Cara Top Up UC PUBG

Cara Top Up UC PUBG
Cara Top Up UC PUBG
Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada anda tentang cara melakukan top up UC PUBG dengan mudah agar anda tidak kebingungan lagi tentang hal tersebut.

Langsung saja, silahkan anda bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini untuk cara top up UC PUBG sebagai berikut:
  • Hal pertama yang anda lakukan ialah silahkan anda mengunjungi situs resmi pembayaran UC PUBG Mobile (Kunjungi Situs UC PUBG Mobile).
  • Setelah itu silahkan anda memasukkan ID PUBG Mobile anda atau login dengan melalui Facebook sesuai yang anda inginkan.
  • Langkah selanjutnya silahkan anda memilih "Metode pembayaran", disini akan terdapat banyak sekali pilihan pembayaran seperti Potong Pulsa, ATM, Indomaret, Alfamart sampai Gopay.
  • Lalu silahkan anda memilih jumlah UC PUBG Mobile yang anda inginkan sesuai dengan kebutuhan anda, karena terdapat banyak sekali jumlah UC dan harganya.
  • Langkah berikutnya silahkan anda memilih "Metode pembayaran akhir", apabila anda menggunakan Potong Pulsa, maka anda hanya memasukkan nomor telepon.
  • Lalu sescara otomatis pulsa anda akan terpotong sesuai dengan jumlah harga UC.
  • Apabila anda menggunakan ATM, anda harus memilih ATM apa yang anda gunakan, kemudian anda ingin membayar melalui ATM atau M-Banking.
  • Setelah itu anda tinggal memasukkan kode pembayaran saat ingin membayar.
  • Apabila anda menggunakan Indomaret atau Alfamart, maka anda hanya memberikan kode pembayaran kepada kasir untuk diproses lebih lanjut.
  • Lalu jika anda menggunakan GOPAY, anda tinggal melakukan scan kode QR yang diberikan melalui aplikasi GOJEK.
  • Selesai.


Akhir Kata

Itulah panduan untuk anda yang ingin melakukan top up UC PUBG Mobile dengan mudah, dengan UC tersebut anda bisa membeli berbagai item atau barang yang ada di PUBG Mobile.

Semoga dengan adanya pembahasan tentang cara melakukan top up UC PUBG Mobile ini dapat mempermudah anda untuk melakukannya.

Jangan lupa anda membagikan informasi yang anda dapatkan pada pembahasan artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua dan menambah wawasan anda.

Sekian seluruh isi dari pembahasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai cara top up UC PUBG tersebut, selamat mencoba.
Dody S. Editor artikel teknologi, konsultan IT. Telah berkecimpung di bidang website dan teknologi sejak tahun 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel